Rabu, 20 Januari 2016

Film Terbaru Bulan April 2016

Daftar Film Terbaru Bulan April 2016

Daftar Film Terbaru Bulan April 2016

Daftar Film Terbaru Bulan April 2016Tekadang menonton film menjadi kebutuhan pokok sebagai sarana untuk menghilangkan penat atas segala hal yang telah lewat. Pada awal tahun 2016, Anda akan disuguhkan daftar film terbaru bulan April yang akan menghibur hari-hari Anda bersama teman ataupun keluarga terkasih. Berikut ulasan beberapa judul film yang patut Anda tonton yang rencananya akan tayang April mendatang.

Daftar Jadwal Film dibulan April 2016 pastinya sudah ditunggu tunggu oleh para pecinta film baik itu film Hollywood maupun film Indonesia sendiri, dengan tujuan ingin membuat jadwal dengan orang yang akan diajak untuk nonton bersama baik itu pacar atau pun teman dll.

Daftar Film Terbaru Bulan April 2016 untuk Tontonan yang Bukan Sekedar Hiburan
  1. Film Mother’s day
Film yang disutradarai Garry Marshall ini begitu menggugah hati dan membangkitkan rasa cinta karena mengingatkan kita pada kasih sayang ibu yang sejati. Plot drama ialah tentang suasana kemeriahan pesta Hari Ibu di negara Amerika. Banyak hikmah yang bisa Anda ambil dari film yang akan tayang 29 April 2016 ini.
  1. Film Nine Live’s
Berawal dari sosok kepala keluarga yang diperankan oleh Kevin Spacey. Ia terlalu sibuk mengejar karier hingga melupakan porsinya bersama keluarga, hingga kecelakaan mengubah segalanya. Entah bagaimana, jiwanya hinggap di fisik seekor kucing piaraan keluarga di rumah tersebut. Dari kejadian itu, ia jadi sadar tentang arti sebuah kebersamaan. Film komedi mengharukan ini juga akan rilis tanggal 29 April mendatang. More : Sinopsis Film Terbaru

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar